oleh

Alan Shearer Terkejut Melihat Anthony Martial Jadi Starter di Manchester United Waktu Menjamu Southamton

Legenda Timnas Inggris, Alan Shearer mengaku terkejut melihat Anthony Martial menjadi starter saat Manchester United berhadapan dengan Southampton. Ia menilai Solskjaer seharusnya memainkan Mason Greenwood di posisi itu.

Kemarin malam, Manchester United bertandang ke St Mary Stadium. Mereka berhadapan dengan Southampton di pertandingan pekan kedua EPL.

Di laga itu, Solskjaer membuat sejumlah perubahan dalam timnya. Salah satunya ia memainkan Anthony Martial sebagai starter di posisi ujung tombak setelah di pekan pertama ia hanya menjadi pemain cadangan.

Shearer mengaku tidak habis pikir melihat keputusan Solskjaer tersebut. “Saya cukup terkejut melihat susunan pemain yang dipilih Solskjaer, terutama karena Martial ditaruh di posisi penyerang tengah,” ujar Shearer kepada Match of The Day.

Menurut Shearer, Solskjaer membuat kekeliruan dengan memainkan Martial sebagai starter di laga itu.

Ia menilai bahwa lini serang MU jadi tidak bertenaga dan berbahaya karena Martial yang terlalu lelet.

“Saya rasa Ole membuat kekeliruan dengan menaruh Martial di posisi penyerang. Dengan Martial, lini serang United tidak berlihat bertenaga seperti di pekan lalu,”

Shearer menilai ketimbang Martial, Greenwood lebih bagus dimainkan sebagai starter di posisi ujung tombak MU.

“Saya menonton Greenwood pekan lalu saat ia dimainkan sebagai penyerang tengah dan saya rasa itu posisi yang tepat baginya. Saya yakin ia akan mencetak banyak sekali gol dari posisi itu,”

“Ia memberikan banyak hal saat bermain di posisi itu. Sentuhannya, pergerakannya dan juga umpan-umpan pendeknya benar-benar bagus dan mengancam lawan,” ujarnya.

Greenwood sendiri mencetak satu gol di laga itu.

Ia mengemas gol memanfaatkan umnpan dari Paul Pogba sehingga Mu terhindar dari kekalahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed